Selasa, 02 Februari 2010

Waste Ink Reset Epson TX810W


Stylus Photo TX810FW yang menggunakan sistem tabung kapiler, yang berarti kartrid tinta tetap berada dalam dermaga stasioner, dengan tinta diberi lubang melalui selang kecil ke printhead terpisah. Karena printhead lebih ringan, yang multifungsi harus secara teoritis lebih tenang daripada printer yang memuat barang konsumsi ke printhead. Sayangnya, Stylus Photo TX810FW masih bising ketika mencetak. Epson termasuk modus yang tenang dalam pengaturan cetak yang tidak mengurangi kebisingan, tetapi memperlambat mencetak untuk kualitas normal dokumen monokrom dan warna hingga 3,4 halaman per menit dan 3.5ppm, masing-masing.

Epson Stylus Photo TX810FW inkjet multifungsi dapat memindai langsung ke PDF, gambar, e-mail client dan kartu memori. Meskipun printer dapat memindai melalui Ethernet dan Wi-Fi, ini harus diawali dari komputer sendiri; kami tidak dapat mengatur kontrol panel cara pintas tombol untuk mengenali komputer jaringan. Kualitas akan cukup untuk kedua foto dan dokumen.

Meskipun kami tidak akan merekomendasikan Epson Stylus Photo TX810FW inkjet multifungsi untuk kelompok kerja atau kantor menengah, ada fitur yang cukup untuk menjamin penggunaannya sebagai printer di kantor rumah. Kualitas cetak dokumen adalah masalah utama; scan dan foto cetakan adalah dari standar yang lebih tinggi.

Download File

Tidak ada komentar:

Posting Komentar