Selasa, 15 Desember 2009

HACKING THE XBOX 360 FOR DUMMIES


Xbox 360 drive DVD-ROM hack firmware pada saat ini hanya modifikasi atau hack yang tersedia untuk Xbox 360 yang memungkinkan anda untuk bermain dengan benar menciptakan salinan cadangan dari Xbox 360 games. Hack firmware TIDAK memungkinkan program homebrew untuk menjalankan dan TIDAK memotong perlindungan kawasan.
Jika video game telah dikunci untuk daerah tertentu, maka hanya akan bermain di sebuah Xbox 360 dari daerah yang sama. Sebelum melompat ke modifikasi ini, itu adalah ide yang baik untuk mempelajari bagaimana hack ini bekerja. Dalam bentuk yang paling dasar, sebuah permainan Xbox 360 perlindungan berasal dari dua langkah-langkah keamanan. Pertama yang enkripsi. Hampir semua file pada permainan Xbox 360 disc serta Xbox 360 hard drive yang disertifikasi dengan kunci pribadi Microsoft. Jika sesuatu di file ini, bahkan hanya satu bit, diubah, sertifikasi patah dan Xbox 360 menolak untuk menjalankan file.
Tindakan pengamanan kedua adalah media penguncian. The default.xex (permainan executable) dibatasi untuk menjalankan hanya dari jenis media tertentu. Sebagai contoh, semua Xbox 360 games ini dibatasi hanya berjalan dari "Xbox 360" media. Sebelum firmware hacks, jika Anda menyalin anXbox 360 permainan dan coba jalankan dari "DVD + R DL" Xbox 360 akan jelas melihat bahwa itu bukan "Xbox 360" media dan menolak untuk menjalankannya karena pembatasan media . Pembatasan media ini adalah apa hacks bypass firmware. Firmware palsu keluar Xbox 360 ke dalam pemikiran bahwa setiap media adalah "Xbox 360" media. Anda salin permainan Anda ke DVD + R DL, masukkan ke dalam firmware-hack drive, dan bukannya kembali "DVD + R DL" ke Xbox 360, drive mengatakan itu adalah sebuah "Xbox 360" cakram dan kemudian memainkan permainan. Seperti yang anda lihat, firmware hack tidak melewati tanda tangan apa pun perlindungan apa pun.
Untuk melakukan hack tersebut, silakan download manualnya.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar