Senin, 21 Desember 2009

Waste Ink Reset Epson C110


Seperti kebanyakan printer Epson, C110 cenderung mengambil jalan pintas sewaktu mencetak dokumen draft quality, apalagi dengan menggunakan tinta dan kertas mendorong secepat mungkin, yang menyebabkan teks memudar dan berbagai kertas macet. Kemacetan kertas tidak seperti yang sering di kualitas normal, tapi sebentar-sebentar misprints printer dokumen teks, dengan hanya tiga perempat halaman yang dicetak sebelum mendorong keluar.

Pencetakan Photo jelas bukan salah satu poin kuat C110. Lajunya mengecewakan, dengan printer berjuang untuk mencetak foto dalam 4x6in normal 2 menit 39sec. Full-foto berukuran A4 masih lebih lambat, di 5min 40sec. Namun, hal yang paling mengecewakan dalam hal pencetakan foto hanyalah kualitas. Warna umumnya dicuci dan tidak menyerupai mereka rekan-rekan di dunia nyata, dan orang kulit hitam memudar menjadi titik tampak abu-abu. Ada juga yang sangat sedikit banding.

Kualitas dokumen normal lebih dapat diterima. Teks yang jelas dan mudah dibaca, dengan hanya beberapa sedikit petunjuk dari kekacauan pada inspeksi dekat. Perbedaan antara pengaturan kualitas terlihat, bahkan dalam teks dokumen - dokumen konsep sangat samar-samar, sementara dokumen yang tercetak di normal dan pengaturan kualitas terbaik kulit hitam jauh lebih baik.

Meskipun begitu C110 tentu memiliki kualitas cetak, kecepatan cetak tak tertandingi untuk harganya. Ini harus menyediakan printer yang murah bagi mereka yang membutuhkan pekerjaan dilakukan dengan cepat.

Download Adjustment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar