Rabu, 23 Desember 2009

Waste Ink Reset Epson TX300F


Sayangnya, kinerja lambat tidak sebanding dengan hasil kualitas yang baik. Seperti kebanyakan printer inkjet Epson lainnya, memberikan kualitas rancangan yang sangat samar dan hasil tak terbaca secara umum. Di bawah normal dan pengaturan kualitas terbaik keluaran sebagian besar dibandingkan dengan pendahulu TX300F, yaitu Stylus CX7300, tanpa terlihat penyimpangan dalam dokumen teks. Teks akurat untuk printer pada titik harga ini, dan warna juga kualitas yang dapat diterima untuk digunakan dalam dokumen. Kualitas cukup bagus untuk mencetak foto yang baik meskipun; foto miskin warna, akurasi.

Kualitas scan memadai, dengan hasil sebagian besar tetap asli seperti gambar sumber. Hasil itu sedikit di bawah-jenuh, meskipun tidak ada detail secara rinci.

Biaya pencetakan per halaman yang relatif rendah yaitu 19c per halaman. Meskipun TX300F adalah lambat dan cukup biasa-biasa saja dalam beberapa hal, namun dari segi harga, pasti ada keuntungan bagi mereka yang membutuhkan printer multifungsi yang murah.

Download Adjustment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar