Rabu, 16 Desember 2009

Speed It Up Free


Speed It Up "adalah sebuah program yang dirancang untuk meningkatkan performa komputer Anda dengan mengoptimalkan beberapa cache, auto-memulihkan RAM dan fine tuning sejumlah pengaturan sistem. Otomatis Speed Up membuatnya cocok untuk pemula dan menengah pengguna namun juga sangat kuat dan cukup fleksibel untuk ahli komputer. SpeedItUp akan mempercepat sistem komputer manapun. Ini bekerja dengan menggunakan Hard-Disk Baru optimasi teknologi yang memungkinkan komputer anda untuk membaca data dalam beberapa kasus sampai 300% lebih cepat dari Hard Drive.

Speed It Up akan memastikan bahwa tidak ada pemulihan yang terjadi jika Anda bekerja pada tugas penting (seperti video editing software atau layar penuh permainan) dan tidak ingin diganggu. Ini akan menunggu sampai pekerjaan yang dilakukan dan melakukan pemulihan sesudahnya. Sejak pemulihan terjadi sebelumnya seperti biasa sistem anda akan memiliki RAM gratis tersisa untuk waktu yang lebih panjang.

Cara menggunakan Speed It Up?

Speed It Up ini sangat mudah digunakan. Hanya satu klik tombol sederhana dan komputer anda akan stabil dan cepat. Speed It Up tetap menonton RAM komputer Anda dan tahu apa yang tepat untuk memulihkan untuk Anda. Berikut cara menggunakan Speed It Up:

* Jalankan Speed It Up.
* Klik pada "Speed Computer Now" Button, untuk memulai segera mempercepat komputer Anda.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar