Rabu, 30 Desember 2009

Waste Ink Reset Epson RX690


Ketika mencetak dokumen dengan kombinasi teks dan grafis, yang RX690 kurang cenderung memberikan hidup, warna-hasil intens daripada Canon, terutama dengan konsep dan kualitas standar tes. Sementara hasil Epson masih dapat dibaca, warna intensitas ringan, mungkin sebagai tabungan tinta ukuran. CD / DVD pencetakan kualitas yang baik, terutama di media cetak matte.

Dalam tes pemindaian 600dpi, Canon scan mengungkapkan tingkat kontras lebih tinggi daripada Epson. RX690 bawah yang kontras memberikan lebih detail dalam tes lebih gelap gambar, tetapi memiliki nada membosankan di scan cerah. Ia juga menghasilkan representasi warna realistis bila dibandingkan dengan gambar asli, terutama dengan sumber terang gambar. Kecepatan pencetakan untuk RX690 dapat diterima. Printer berhasil memproduksi 5,1 halaman per menit (ppm) untuk teks standar dokumen dan dokumen termasuk 4.9ppm grafis. Foto yang dicetak pada kecepatan yang masuk akal, dengan foto berukuran A4 pencetakan dalam satu setengah menit dan 4x6-inch prints di 53 detik.

RX690 mendukung kartu memori paling populer, termasuk SD, SDHC, XD, CompactFlash, dan Memory Stick, meskipun kartu multimedia (MMC) tidak didukung. Ada juga port USB untuk mencetak langsung menggunakan PictBridge kamera yang kompatibel atau ponsel. Pemindaian langsung ke kartu memori tambahan yang bermanfaat.

Printer memiliki dua kertas nampan dan mampu menampung hingga 300 lembar kertas A4 polos, yang lebih dari cukup untuk sebagian besar menggunakan. Namun, karena kekurangan sebuah Automatic Document Feeder (ADF) dan auto-duplex, printer ini lebih cocok untuk rumah dari sebuah kantor kecil dengan kebutuhan pencetakan menengah.

Download File

Tidak ada komentar:

Posting Komentar