Kamis, 31 Desember 2009

Waste Ink Reset Epson TX800FW


TX800FW adalah salah satu multifunctions lebih cepat dalam kisaran harga, mencetak dokumen teks mono rata-rata 25 halaman per menit dalam draft mode, dengan halaman pertama di 10.6sec. Menggunakan kualitas normal, melambat pada 8.6ppm. Dokumen grafis sama-sama cepat, dengan tes kualitas rancangan dan dokumen memproduksi mencetak 25ppm di 8.9ppm menggunakan kualitas normal. Foto yang cepat juga: TX800FW mengambil 24.5sec untuk mencetak foto dan 4x6in standar 1min 9sec untuk menghasilkan foto A4.

Meskipun TX800FW mampu mencetak foto yang wajar, mereka pasti tidak akan mengecewakan Anda. Jelas diarahkan kantor, sangat multifungsi menghasilkan teks yang dapat dibaca dengan kejelasan dan akurasi yang baik. Warna, bagaimanapun juga tidak seperti seakurat dan bersemangat seperti yang seharusnya, mereka akan melakukan pekerjaan untuk dokumen grafis.

Epson telah menghilangkan masalah-masalah yang telah melanda printer inkjet selama bertahun-tahun, namun masalah akurasi warna tetap, terutama dengan kuning dan over-jenuh blues. Untuk memotret TX800FW sesekali akan melakukan pekerjaan, tetapi ada yang lebih baik printer foto khusus tersedia.

Cetak CD dan DVD terutama berasal dari kualitas buruk, menghasilkan cetakan membosankan. Hasilnya sangat tergantung pada media yang digunakan. Namun kami menggunakan media yang sama untuk kedua TX800FW dan Photosmart C6380, dan menderita oleh Epson perbandingan. Namun demikian, yang menyertai perangkat lunak ini jauh lebih komprehensif daripada yang ditawarkan oleh HP, dan itu akan cukup untuk judul yang sederhana dan grafik.

Kualitas pemindaian tidak sempurna tetapi dapat diterima. Warna sedikit membosankan dibandingkan dengan sumber gambar dan teks dapat menjadi sedikit kabur, terutama ketika ditumpangkan pada warna latar belakang. Sebagian besar, demikian, TX800FW melakukan pekerjaan yang layak pemindaian dan dapat dilipat document feeder otomatis akan sangat membantu untuk dokumen kantor lama.

Download File

Tidak ada komentar:

Posting Komentar