Selasa, 29 Desember 2009

Waste Ink Reset R290


Cetak kecepatan yang cukup mengesankan. Pencetakan dokumen teks lengkap pada konsep pengaturan kualitas, R290 dikelola dengan kecepatan hingga 23 halaman per menit, melambat untuk 5.4ppm pada kualitas normal. Teks dokumen dengan elemen-elemen grafis dicetak pada kecepatan yang sama, sementara 4x6in foto dicetak dalam waktu kurang dari 30 detik pada kualitas normal (hal ini untuk 1min 44sec melambat pada kualitas terbaik). Dibandingkan dengan beberapa model HP, ada perbedaan yang sangat nyata dalam penggunaan dan kualitas tinta di antara berbagai pengaturan kualitas. Pada umumnya kami menemukan pengaturan yang paling berguna untuk kualitas normal untuk teks dokumen dan kualitas terbaik untuk foto.

Dengan pemikiran ini, kami menemukan kualitas cetak yang memadai untuk menjadi sebagian besar. Dokumen telah teks yang dapat dibaca, meskipun sebagian besar itu berantakan. Lebih murah Epson Stylus CX5500 multifungsi hasil teks lebih baik, sesuatu yang mungkin disebabkan oleh penggunaan R290 enam daripada empat tinta. Akurasi warna yang cukup untuk sebagian besar, meskipun R290 memiliki beberapa masalah dengan gelap-ke-cahaya gradien dalam pengujian kami foto, yang menyebabkan perubahan warna dan bandeng di beberapa daerah. Hal ini terutama terlihat pada foto A4, sehingga printer seharusnya cukup bagi mereka yang hanya mencari untuk mencetak 4x6in media.

Sebuah biaya menjalankan 20c per halaman dicetak berarti bahwa R290 efisien dan murah dalam jangka panjang. Sementara mungkin kualitas menjadi masalah bagi sebagian orang, R290 adalah mampu dan murah pilihan untuk kebutuhan pencetakan foto dasar.

Download Adjustment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar